Minggu, 12 Juli 2009

Foto Guru















7 komentar:

  1. May God bless you always my dear teachers...

    BalasHapus
  2. Melalui media ini, ijinkan saya ikut berbahagia atas reuni yang diselenggarakan oleh angkatan 1979. Saya sangat terharu atas pertemuan yang diijinkanNya kepada anak-anak didik para guru yang saya hormati meskipun saya bukan dari angkatan ini. Namun melalui dunia maya ini, saya masih diberi kesempatan melihat profil para guru tersayang ini. Salam hormat saya, Joan (angkatan 1985).Tuhan memberkati kita semua.

    BalasHapus
  3. ijin senior km alumi smpk 86 km salot dgn senior al 79 dgn wadah in kita jujnjung tinggi alumi smpk walau saat ini yg ada tgl gedungnya dan papan nm yg tdk ada .nmun kta cukup bangga senior kita saat ini pucuk PImpinan Polri..Jendral Timur..Bravo Al SMPK..

    BalasHapus
  4. HALOO MAS MAS DAN MBAK MBAK MAUPUN TACIK TACIK SEMUA MURIDNYA BU MUR....GIMANA NIH KOK PADA PENDIAMAN SIARAN, MAS CUIN, MAS PITOYO, MAS YANUAR ETC TRUS TACIK VIKTO, TACIK LUCIANA ,SHIN ETC KEMANA SEMUA YA... AYO KOMENTAR2 LAH DI SINI MBAK BUDI PRI...SOKO AKU DARMADI BANDUNG

    BalasHapus
  5. Murid pak pak murah pak joko mana ni.

    BalasHapus
  6. Hadiah temen ku
    Smpk Xaverius mana mantan 1993/1994.

    BalasHapus